Archive for March, 2012


Inilah salah satu event Orienteering yang bergengsi di indonesia, kami pun tak terlewatkan untuk mengikuti event ini keta berlima berangkat dari solo menuju jakarta untuk mengikuti event ini dengan harapan yang besar untuk mendapatkan juara dukungan dari semuanya dan kepercayaan yang besar dari semua temen2

sesampai di stasiun jatinegara kami langsung dijemput oleh salah satu senior kami pak RT namanya ( mas prapto ) langsung saja kita berlima dianter kelokasi lomba walaupun kami kesulitan mencari lokasinya karena tempatnya agak jauh dari jalan raya perlombaan diadakan di kawasan Puncak Bogor sesampai dilokasi ternyata belum ada peserta lainya dan panitia pun kebanyakan masih berada di perjalanan maklmum jam karet

lokasi camp… pagi yang dingin laper masak dulu coy

tempat panitia WOG

setelah registrasi dan tenya-tanya kita langsung mendirikan tenda dan istirahat hujanpun menemani waktu istirahat kita, setelah sore hari kita mulai keluar tenda dan ternyata disamping kanan kiri tenda kami sudah berjejer banyak tenda peserta lain, lomba kali ini ada 2 kategori yaitu MTB O dan Foot O untuk Foot O dimulai dihari pertama karena ada babak penyisihan

mulai start babak penyisihan

garis start

Continue reading

Advertisements

kemarin di pertengahan bulan februari aku dan teman-teman dari DINAMIK melakukan pemanjatan di daerah dukolilo Pati

kita satu rombongan berangkat dari solo siang hari dan sampai pati pada sore hari……

untung kita tidak terjebak hujan karena jika kena hujan aja jalanya yang berlobang dan penuh tanah liat akan menjadi jalur yang membahayakan karena dijalan itu sering lewat mobil2 besar sesampainya di pati kita langsung disambut dengan gembira oleh keluarga salah satu dari anggota DINAMIK, kita numpang istirahat disitu maklum sekalian menghemat ongkos hahahahahaha 😀

tebing pertama mulai siap2pemanjatan

do nonton opo to cah??

hari kedua pagi2 buta kita semua mulai bangun dan diajak tuan rumah melihat air terjun,,,, tapi saya tidak ikut enakan tidur lagi hahahaha namanya jg pagi2 buta kaya gt sapa yg mau bangun wkwkwkw dingin lagi……

setelah anak2 kembali dari air terjun mulailah kita bergegas mempersiapkan peralatan Rock climbing melakukan pengecekan setelah selesai berangkatlah kita menuju tebing…. ada cerita lucu disini… saya dan 3 teman tertinggal kelompok pertama yang berangkat tadi, dan akhirnya hahahah ditanya satu per satu *ada yang tau tempatnya tidak???? dengan kompak semuanya jawab tdak… binggunglah kita semua dan akhirnya menghubungi kelompok pertama dan suruh jemput….. setelah sekilas diberi penjelasan tentang jalan ketebingnya kita merasa paham….. tapi ada sesuatu yang mengganjal dari ketiga bertiga hahahaha satu tujuan dan satu rasa,…… pada kebelet semuanya hahaha dan akhirnya kita mulai berfikir kemana ya kita sebaiknya………. satu tujuan yaitu kita numpang dimasjid hahaha sesaat kemudian kita bertiga melanjutkan perjalanan ke tebing ternyata disana temen2 sudah mulai pemanasan….

tebing 2

foto bersama

kita berada di tebing 1 yang jaraknya paling jauh dan melelahkan diantara ladang jagung dan kebun srikoyo (buah) keringat ini tidak berhenti mengalir walaupun sudah lepas baju, karena panasnya udara ditempat tersebut tebing pertama begitu keren karena berada dimulut gua dan tebing kedua tak kalah kerenya yaitu tebing yang paling tinggi disana banyak terdapat jalur2 pemanjatan…. setelah semuanya melakukan pemanjatan ditebing pertama kita bergegas pindah ke tebing kedua… sekitar jam 04.00 sore kita menuju tempat menginap dan bersih2 badan dan mengecek alat….. ketika mau pulan ehhhhhh ternyata hujan deras banget,….. walaupun hujan kita tetep melakukan perjalanan (pati-solo) banyak kejadian yang bikin emosi sekaligus bikin ketawa selama di jalan…. sekitar jam 09.00 malam kita semua sampai sekretariatan DINAMIK waktu itu Hujan Lebat..

FILOSOFI MERCUSUAR

Kl bs jadilah Seperti mercusuar sinar lampunya dibutuhkan semua kapal

Membantu walau tidak kenal at siapapun it, baik maupun jahat.

Tak kenal lelah wlaupun setiap hari harus bersinar.

Kokoh berdiri menghadapi apapun yg menerjang.

Jalan masuknyapun mempunyai filosofi siapapun yg mempunyai niat tekat dan ketekunan pasti akan sampai puncaknya walaupun jalan yg dilalui berliku2 dan menguras tenaga.

Tapi jangan cepat puas jika sudah mencapai puncaknya, karena kalau kita lengah sidikit saja bisa hilang dengan sekejab apa yang kita miliki

 

by: iyutdmk