Archive for March 17, 2011


Sebagai Pecinta Alam/pengiat alam bebas tentunya bersahabat dengan Alam tidak hanya naik gunung saja masih banyak yang kita bisa lakukan untuk lebih mengenal dengan alam . pantai pun tidak hanya di gunakan sebagai tempat wisata di sana ada tebing tebing yang dapat kita jadikan sebagai olahraga contohnya Pantai Siung terletak di sebuah wilayah terpencil di Kabupaten Gunung Kidul, Continue reading

Tak semua yang aku rasa itu dapat kau rasa. Tak semua yang aku alami dapat kau alami. Tak semua yang aku lakukan dapat kau mengerti. Aku tak ingin mengikatmu terlalu jauh. Begitu pula aku juga tak mau kau ikat terlalu jauh. Setiap manusia punya kehidupan yang berbeda-beda, setiap manusia punya pribadi sendiri dan setiap manusia punya hak untuk menginspirasikan apa yang mereka bisa. Continue reading